Senin, 26 September 2011

SEMUA ADA HIKMAHNYA

Hi blogie?? Pa kabar? Dah lama gag nge blog lagi. Sekarang aku kembali tuk sharing2 ma blogie semua. Sebenarnya sekarang aku lagi kul, tapi perasaan ku galau. Dari pada hanya memendam rasa galau ku lebih baik ku cerita/sharing ide ku sama blogie semua.
 “Tidak semua apa yang kita harapkan bisa tercapai sesuai dengan apa yang kita rencanakan , tapi kita harus tetap berusaha untuk mencapainya.”
Ya, itulah yang kurasakan saat ini  blogie. Ketika aku berharap sesuatu tentu dengan melakukan usaha yang maksimal, namun pada akhirnya ku tak mendapatkannya. Hiks2… aku sedih sekali blogie, tapi ku harus bangkit dan melakukan yang terbaik. Mungkin sekarang aku belum bisa untuk mendapatkan apa yang ku inginkan. Tapi, aku yakin, suatu saat Allah akan memberikannya untukku. Amin ya Rabb.
Cerita nya begini…
Pagi ini ku baru selesai presentasi (praktek) tepatnya. Harapanku dalam hati bahwa aku bisa melakukannya dengan baik. Karena aku sudah melakukan persiapan yang matang sebelumnya. Tapi kenyataanya ku masih gak bisa mencapai apa yang ku harapkan. Sebelum tampil ku udah mencek semua media presentasiku dan menurutku itu udah bagus. eh, tau2 nya habis ku presentasi ku dapat kritikan dari Dosen ku. “sri, kenapa medianya gak jelas begitu? Mana bisa orang mengerti kalwa media nya gak jelas?” hiks2….ku gag nyangka loh blogie, media ku bakalan kena kritik, cz sebelum tampil ku udah cek dan gak ada masalah kok. Mungkin setelah ditampilkan melalui infokus pencahayaanya menjadi berubah. Mungkin karena itu sebahagian mediaku gak jelas terbaca. 
Tapi ku harus tetap positive thinking. Karena apa yang ku lakukan masih dalam proses belajar. coba kalu dosen nya gak kritik media ku, pasti aku gak tau kan salah ku dimana? salah2 dikit gak apa2, jadikan apa yang telah kita alami menjadi pelajaran biar lebih baik kedepannya.

Semangat… keep moving forward….

Tidak ada komentar: