Selasa, 12 Juni 2012

Miss U Guys


Miss... apa kabar Miss??
Baik, jawabku ramah.
Ah, Miss gak asik, telat datangnya... kami  udah selesai tampil  dramanya miss??
Waduh... gimana dong... habis miss gak tau kalau tampil dramanya dilabor... hm... rekamannya da kan?? Miss liat rekamannya aja dech!!
***
Lebih kurang 2 minggu aku gak ke sekolah lagi. Karena jadwal PL ku dah selesai. Kemaren, ku sengaja ke sekolah untuk mengembalikan nilai ulangan siswa. Dan memberikan hasil ulangan mereka ke pamong. Mengharukan sekali, ketika mereka, siswaku menyapaku dengan sapaan yang renyah dan hangat. Padahal baru 2 minggu aku tinggal. Tapi, mendengar sapaan mereka memberikan kesan seolah-olah sudah setahun atau lebih kami tak berjumpa. Aku pun begitu, rindu akan sosok manja, caper, lugu, lucu mereka.
Ternayata waktupun terus berlalu sehingga akhirnya mengantarkanku ke momen-momen seperti ini. Dimana aku harus berpisah dengan siswa-siswa ku. Baru kemaren rasanya aku mengajar mereka. Ternyata sekarang tiba saatnya aku dan siswa-siswaku harus berpisah. I’ll miss U guys...

Tidak ada komentar: