Selasa, 16 Oktober 2012

Yes! New Book!!!

Tadi pagi, aku iseng-iseng aja ke kamar Uni. Eh, tau-taunya aku nemuin buku baru di rak bukunya. Tanpa minta izin ke dia buku itu udah berada di tanganku. Awalnya aku sempat merasa bersalah sih, karena meminjam punya orang tanpa sepengetahuannya.

Akhirnya, malam harinya pas Uni dah pulang kerja aku beranikan diri ngomong ke dia kalau aku tadi pinjam bukunya. Karena bukunya bagus dan aku gak tahan lagi karena mau membacanya.

Eh....
Tak disangka Uni malah bilang dengan santainya "Ambil aja aku belin buku itu untuk kamu kok" Waaaah, Thank You Uni :)

Awalnya aku berfikir kalauUni bakalan marah sama aku karena mengambil barangnya tanpa izin. Ternyata, buku itu hadiah dari Uni untukku.

Makasih Ni, Uni tau apa yang aku butuhkan.

Tara... ini bukunya teman :)
http://photo.goodreads.com/books/1346249211l/15865291.jpg 
 Senang Sekali dapat hadiah buku :)

* Uni : Kakak
** Sumber gambar : http://photo.goodreads.com/books/1346249211l/15865291.jpg

Tidak ada komentar: