Minggu, 05 Februari 2012

5 FEBRAURI


Hari ini 5 Februari 2012 adalah hari yang sangat spesial bagiku dan tentunya bagi seluruh umat musim di dunia.
1.      Hari ini adalah peringatan hari lahir nabi besar Muhammad SAW.
2.      Hari ini adalah hari lahirku. Tepat tanggal 5 Februari 2012 bertambah sudah umurku, dan berkuranglah jatah umur yang diberikan ALLAH kepadaku.
Tentunya seluruh umat muslim merayakan hari lahir sang habibullah ini, I’m so much happy… peringatan hari lahir Rasulullah bertepatan dengan hari lahirku.

Sedikit renungan:
Pernah suatu hari aku bilang ke ibu, ”bu aku gak mau besar (bertambah usianya). Aku mau sebesar ini selalu”. Ga tau kenapa, aku semakin gamang aja kalau usia ini bertambah, lantas berkurang pula jatah hidup yang sudah ditetapkan Allah kepadaku. Dengan apakah kan ku pertanggung jawabkan semua ini?? Adakah aku mengingat-Nya disetiap detak jantung ku?? Apakah aku mencintai Rasul sebagaimana ia mencintai umatnya? Apakah cinta itu terwujud dalam tindakanku dalam keseharian dengan mengamalkan sunnah nya?

·         Lebih positive dan semangat lagi menjalani kehidupan!!
·         Jangan pernah berhenti bermimpi!!
·         Yakinlah, satu-persatu mimpimu akan terwujud,
jika kau iringi dengan kerja keras
·         Tirulah orang-orang yang selalu bersemangat !!
supaya tetap energy positif nya tersalurkan pada diriku.

Tidak ada komentar: