Rabu, 30 November 2011

Seperti Bunga


Bunga... ya, apa perasaanmu ketika kau melihat bunga?? Ku yakin... kau akan merasakan tenang  dan damai ketika melihatnya. Bukankah begitu teman?? Karena bunga mampu memberikan keindahan pada setiap orang yang melihatnya.
Pasti teman-teman bertanya... Trus, apa hubungannya bunga dengan pembahasan kita kali ini?
Ok, gini lho teman aku kepikiran aja sama bunga. Tadi, pas liat-liat bunga aku merasa berada di alam surga aja... he... becanda.
Pernah gak terpikirkan oleh kamu orang seperti bunga. Bisa memberikan keindahan terhadap orang yang melihatnya (indah budinya). Pasti dunia ini damai ya, jikalau semua orang seperti itu. Nah lho...kok malah jadi gak nyambung gini ya akunya??
Ketika kamu berurusan dengan administrasi apakah petugasnya bersikap seperti bunga kepada mu? Tersenyum, kemudian Mengatakan “apakah saya bisa membantu anda?” , sehingga mampu memberikan kedamain terhadap mu. Mungkin hanya didunia mimpi ya kita akan menemukan hal yang seperti itu di negeri ini... Ada... mungkin ada... orang seperti yang kita pikirkan tersebut. Tapi, tidak banyak... walaupun ada, mungkin susah untuk menjumpainya karena saking langkanya...
Hm, sudahlah...
Aku tak akan menuntut banyak tentang ini. Ku hanya berharap suatu saat nanti aku menemukan kesan yang positif mengenai hal ini.

Tidak ada komentar: