Kamis, 06 Oktober 2011

Hari Ini



Selamat Siang menjelang sore teman…

“ Isilah, lembaran harian kita dengan kegitana yang bermanfaat demi mencari ridho Allah”

Teman2, itu adalah pelajaran buatku dan kita semua hari ini. Mari kita bergerak, melakukan kegitan yang bermanfaat dalam hidup ini… Semangat Pagi…. (he..  harus tetep semangat pagi ya, walaupunudah siang)
Hari ini, roda kehidupan berjalan seperti biasanya. Setiap orang menjalankan peran mereka masing-masing. Setiap orang menjadi sang bintang dalam dalam menjalankan skenario kehidupannya. Ya, setiap orang di bumi Allah ini adalah bintang. Bintang yang akan memerankan peran baik ataupun buruk. Tergantung pada pilihan yang kita inginkan. Hari ini aku menjadi bintang, bagi diruku dan bagi kehidupanku.
Hari ini, aku yang berperan sebagai seorang mahasiswa  sedang melakukan adegan yang sangat menarik menurutku dihari ini. Aku berdiri dengan damai di tepi jalan dengan terik yang lumayan hangat. Hal ini kulakukan berlama2 hanya dalam rangka menunggu angkot tercinta. Sudah lebih 20 menit aku menunggu angkot yang dimaksud dan akhirnya pada menit ke 30 angkot yang ditunggu datang juga.
Sesampainya dikampus, ketika sudah berada didepan kelas, teman2 ku ii,oci, pi2t memanggilku. “sri gak  tau ya? Kalw bapak gak masuk?” “lho, bapak gak masuk ya?, padahal dah buru2 juga dari rumah dan nunggu angkotnya lama gitu, ternyata bapak gak datang?? hiks2.”  Memang tadi pagi, kata ii dia udah ngirim SMS, tapi hp kesyanganku rusak, dan entah berapa mailbox yang masuk ke hp ku sampai hari ini. “ sory, teman2, k3, kalw SMS nya gak ada ku balas.
 Sempat kesal juga sih, capek2 datang ke kampus, tapi dosen nya gak datang. Namun ku harus tetap semangat, ku gak mau kedatanganku kekampus hanya sia2 belaka. Semangat!! You are the winner!! 


Lebih kurang

Tidak ada komentar: